Polsek Galis Polres Pamekasan – patroli 822 Polsek Galis melakasanakan sambang dan kontrol Mesin ATM BNI di dusun Kramat desa Ponteh kecamatan Galis kabupaten Pamekasan
Kamis, (06/02/2020)
Malam hari.

Dalam rangka giat rutin Harkamtibmas pada malam hari diwilayah hukum Polsek Galis,
Patroli 822 Polsek Galis 2anggota dipimpin Bripka Samsul Bahri melaksanakan giat rutin patroli kewilayahan yg dilaksanakan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis yg aman dan kondusif. Dimana dalam salah satu kegiatannya dilaksanakan dengan melaksanakan sambang dan kontrol obyek vital (Obvit) yg dilaksanakan pada bank dan mesin ATM. Seperti halnya dalam giat rutin sambang dan kontrol yg dilaksanakan pada mesin ATM BNI yg berada di wilayah hukum Polsek Galis. Kontrol terhadap Mesin ATM BNI yg berada jalan Protokol jalan raya Pamekasan – Sumenep di dusun Kramat desa Ponteh dilaksanakan dalam mengantisipasi kejahatan terhadap perbankan demi terwujudnya Kamtibmas yg kondusif.

“kegiatan patroli pada malam hari yg ditingkatkan, salah satunya dilaksanakan pada Obvit, perbankan yang merupakan tempat yang sangat rawan Gangguan Kamtibmas (GKTM) khususnya antasipasi terjadinya tindak kejahatan perbankan/ pembobolan ATM demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,”jelas Bripka Samsul Bahri.

Sementara Itu di tempat terpisah Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., mengatakan bahwa Kegiatan kontrol dan pengecekan terhadap Bank dan mesin ATM memang dilaksanakan secara rutin dan merupakan salah satu sasaran dalam giat rutin Harkamtibmas yg ditingkatkan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis tetap terkendali dalam menjamin keamanan dan rasa kenyamanan masyarakat yg beraktivitas di Bank dan atau bertransaksi menggunakan mesin ATM dengan mengantisipasi segala bentuk Gangguan Kamtibmas (GKTM) khusunya kejahatan terhadap perbankan.