Polsek Larangan Polres Pamekasan – Kapolsek Larangan Polres Pamekasan memimpin kegiatan pengajian rutin di ruang Bhayangkari polsek Larangan dan diikuti personil baik yang piket staf dan yang tidak dalam sedang pelayanan masyarakat. Kegiatan dilaksanakan rutin untuk meningkatkan ketaqwaan anggota, jumat (7/02/2020).

Kegiatan pembinaan rohani tersebut diawali dengan pembacaan yasin dan tahlil untuk mendoakan baik orang tua yang sudah meninggal maupun umat muslim muslimat semua. Dan terlebih untuk kita semua anggota Polsek Larangan Polres Pamekasan semoga selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas Kepolisian serta mampu memberikan pelayana prima pada masyarakat dan diterima baik oleh masyarakat.

“Kegiatan pengajian rutin bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil. Dengan harapan sikap mental personil yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.” imbuh IPTU Tamsil Efendi, SH, MM.