Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Jum’at Malam, 7/2/2020. Dalam upaya menjalin kedekatan antara Polri dan Tokoh Agama serta Ummat Muslim diwilayah Kab. Pamekasan, Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan menghadiri kegiatan pegajian Sholawat bersama di Dusun Timur Desa Bettet Kec. Kota Kab. Pamekasan.

Melalui kegiatan Pengajian dan hadirnya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) dalam setiap kegiatan pengajian tersebut diharapkan mampu menjalin kedekatan/kebersamaan antara Polri dan Tokoh Agama setempat. Dengan menggandeng para Ulama juga diharapkan dapat menjadi wadah dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat maupun para jamaah pengajian, sehingga upaya menjaga dan menciptakan Harkamtibmas dilingkungan masyarakat yang islami dapat terwujud dengan baik.

Kegiatan Pengajian tersebut dihadiri oleh Tokoh agama setempat, Kepala Desa dan para jamaah pengajian diantara warga Dusun timur Desa Bettet Kec/Kab. Pamekasan. dalam ceramahnya Ustadz R. SYAFIQ RODHI selaku pimpinan Majelis Ta’lim dan Sholawat bersama Bustanul Jannah dalam ceramahnya menyampaikan bahwa sebagai ummat muslim marilah kita jaga Ukhuwah Islamiyah karena dengan kebersamaan kita dapat menjalin tali silaturrahmi dan kerukunan antar ummat beragama sehingga kita bisa membantu Polri dalam menjaga dan menciptakan Situasi yang aman, tentram dan damai ditengah lingkungan masyarakat.

Senada dengan Ustadz R. SYAFIQ RODHI, Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Aipda RAKHMAD KHAIRIL menyampaikan bahwa kedekatan dan kebersamaan antara Polri dan Tokoh agama dan mayarakat ummat muslim setidak kita dapat menjaga Ukhuwah islamiyah sehingga kerukunan antar ummat beragama dapat terjalin dengan baik yang otomatis membawa ketentraman dan kedamaian ditengah lingkungan masyarakat. Dan hal ini tentunya sesuai dengan harapan Polri dalam menjaga Stabilitas keamanan di masyarakat ….Ucapnya.