Polres Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan bersama salah satu komunitas wartawan menggelar aksi sosial Donor Darah dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. Sabtu (8/2/2020) Pagi.

Kegiata donor darah tesebut di ikuti oleh PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan, Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pamekasan, anggota Kodim 0826 Pamekasan dan para awak media.

“ Aksi donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang kami lakukan dalam rangka memeriahkan HPN 2020 “, Polres Pamekasan bekerjasa dengan satu komunitas wartawan Pamekasan dan Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan “, terang Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan program donor darah dilakukan sebagai upaya meningkatkan rasa kepedulian Polres Pamekasan. Terang Kasubbaghumas Polres Pamekasan

Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020 untuk rekan-rekan wartawan Mitra Polres, semoga aksi sosial donor darah ini bisa menjadi ladang pahala kita ” ungkapnya.