Polres Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Wakapolres Kompol Moh Asrori Khadafi S.H menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020 semoga pers nasional semakin profesional dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Hal itu disampaikan saat memberi sambutan dalam kegiatan sosial Donor Darah dan senam bersama dalam rangka memperingati HPN 2020 bersama komunitas wartawan mitra Polres di Halaman Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81, Sabtu (8/2/2020).

“Dalam momentum HPN ini, tentunya kami Polres Pamekasan juga ikut berbahagia. Dari itu kami sampaikan Selamat Hari Pers Nasional untuk rekan-rekan wartawan Mitra Polres,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M melalui Wakapolres Kompol Moh Asrori Khadafi S.H

Kami berharap pers semakin bersemangat dan tentunya semakin profesional dalam menyajikan berbagai informasi. Bersama kita perangi berita bohong atau hoax,ajaknya.

Wartawan dan Polri adalah dua lembaga profesi yang saling membutuhkan, untuk itu perlu dipererat tali silaturrahmi dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini. semoga kemitraan ini kedepannya akan semakin erat dan solid “, ucap Kompol Moh Asrori Khadafi S.H

Sementara Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Syamsuddin juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi terhadap kegiatan yang digelar Polres Pamekasan. Khususnya dalam memeriahkan HPN 2020.

“Mewakili rekan-rekan PWI dan teman-teman pers di Pamekasan, kami sampaikan Terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran, yang ikut serta memeriahkan HPN pada tahun ini,” kata Syamsuddin.

Dari itu pihaknya juga menyampaikan komitmennya untuk semakin profesional dalam menyajikan berbagai informasi. “Sebagai mitra tentu kami berharap kedepan semakin sinergi menciptakan suasana kondusif dan keberagaman informasi, khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan,” harapnya