Polsek Tamberu Polres Pamekasan – Mengingat banyaknya bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini, Selasa (8/2) Wakapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Moh. Atho’ulloh, S.H bersama Kanit Binmas Polsek Tamberu Polres Pamekasan Bripka Moh. Ramli berikan himbauan kepada masyarakat Desa Bujur Barat.

Dalam kesempatan kali ini, Wakapolsek Tamberu Iptu Moh. Atho’ulloh, S.H sambangi kediaman Kades Bujur Barat Bapak Muderi. Beliau berpesan kepada Kades Bujur Barat untuk mengetuk tularkan kepada masyarakatnya agar senantiasa berhati-hati dengan cuaca yang kadang tidak menentu ini. Hujan lebat yang sering terjadi akhir-akhir ini dengan disertai angin kencang banyak menimbulkan bencana alam semisal banjir dan tanah longsor.

Dikarenakan Desa Bujur Barat adalah desa yang terletak di daerah dataran tinggi, Wakapolsek Tamberu menyarankan apabila terjadi hujan lebat diserta angin kencang untuk berhati-hati mengantisipasi datangnya tanah longsor dan kalau perlu segeralah bergegas mengungsi ke tempat sanak saudara yang sekiranya aman dari longsor.

“Tidak lupa juga yang paling penting adalah banyak berdoa kepada Allah SWT agar dihindarkan dari musibah yang mungkin akan terjadi, karena hanya kepada_Nya lah kita memohon perlindungan”, pungkas Wakapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Moh. Atho’ulloh, S.H