TribrataNewsPolsekPaseanPolresPamekasan – Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran paham Radikalisme dan aksi terorisme yang dapat menimbulkan perasaan kwatir,cemas dan takut di tengah-tengah masyarakat,Kanit shabara polsek pasean polres pamekasan Aiptu Isrok Wahyudi bersama anggotanya memberikan himbauan kepada tokoh agama,Senin (10-02-2020).

Kanit shabara polsek pasean polres pamekasan Aiptu Isrok Wahyudi melaksanakan patroli sekaligus menyambangi kediaman tokoh agama H.Talih di desa tlontoraja kecamatan pasean untuk berdialogis dengan tokoh agama dengan tujuan memberikan himbauan untuk menangkal masuknya paham radikalisme serta untuk mempersempit pergerakan separatis atau pelaku terorisme yang menganut paham radikalisme.

Dalam dialogisnya Aiptu Isrok Wahyudi menyampaikan bahwa dalam bentuk mengantisipasi masuknya paham radikalisme di masyarakat kepolisian, khususnya polsek pasean berupaya menggadeng tokoh agama yang bersentuhan langsung kepada masyarakat untuk membantu dan mengingatkan warganya untuk tidak mengikuti paham radikalisme.

Di tempat terpisah kapolsek pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman.SH menyampaikan situasi kamtibmas yang kondusif menjadi tugas kita bersama,untuk itu mari kita jaga keamanan di lingkungan dan mengantisipasi masuknya paham radikalisme di masyarakat.

Peranan para tokoh masyarakat menjadi penting untuk memberikan bantuan dengan cara himbauan atau nasehat kepada warga dari tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka mengantisipasi paham-paham radikalisme,Imbuh “Iptu Togiman.SH.