PERSONIL PATROLI POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN RUTIN LAKSANAKAN DIALOGIS DENGAN TOKOH MASYARAKAT, GUNA MENGETAHUI SITKAMTIBMAS KEWILAYAHAN.

Proppo.-Personil Polsek Proppo Polres Pamekasan melaksanakan patroli dialogis dengan tokoh masyarakat serta menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas agar sitkamtibmas kewilayahan tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatannya, Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Irfandi bersama anggotanya menemui masyarakat serta Kades Samatan Kec.Proppo Bapak Siful guna menyampaikan pesan kamtibmas serta serap informasi kamtibmas guna antisipasi timbulnya gangguan diwilayah Kecamatan Proppo.
Senin siang- (10/02/2020).

“Kami dari personil Polsek Proppo akan melaksanakan patroli secara rutin dan berkala diantaranya patroli kontrol objek vital dan menyusuri perumahan warga guna mencegah terjadinya 3C terutama antisipasi terjadinya curanmor, selain itu kami juga akan menyempatkan dialogis dengan warga atau tokoh masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta serap informasi kamtibmas guna antisipasi gangguan kamtibmas atau terjadi tindak kejahatan lainnya diwilayah kami.”Ungkap Ipda Irfandi.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Sudarisman, S Sos membenarkan kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut, kegiatan patroli dimaksud merupakan kegiatan rutin dan bentuk rasa tanggung jawab anggota Polsek Proppo untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat, karena melalui kegiatan patroli bisa mencegah niat pelaku kejahatan sehingga angka krimininalitas diwilayah hukum Polsek Proppo dapat ditekan.

“Selain patroli antisipasi 3C kami tekankan kepada anggota kami yang melaksanakan patroli untuk menyempatkan berdialogis bersama tokoh masyarakat agar bisa bersilaturahmi dan mendekatkatkan diri antara Polri dengan masyarakat serta bisa serap informasi kamtibmas diwilayah.”Terang Kapolsek Proppo.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.