Polsek Larangan Polres Pamekasan – Demi meminta keamanan, anggota Polsek Larangan Polres Pamekasan Bripka Moh. Farid Akbari bersama Bripka Imam Wahyudi melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini mereka menyasar perusahaan Rokok PT. gudanggaram yang terletak di Desa Trasak Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan senin malam (10/02/2020)

Pada kesempatan tersebut, Bripka Moh. Farid Akbari melaksanakan dialog patroli dengan salah satu pegawai unit pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu sesuai dengan tantangan di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” ujar Bripka Moh.Farid Akbari.

“Jika ada kejadian jangan segan segan untuk menghubungi polsek Larangan atau anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Bripka Moh Farid Akbari juga menyerahkan untuk selalu menerima rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan kegiatan pekerjaan.

“Membantah ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” katanya.

“Antisipasi perubahan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agar
selalu cek dan kontrol pabrik khusus jam-jam rawan.” Ujar Bripka Imam Wahyudi

Hal ini guna menciptakan suasana yang kondusif dan jika ada hal yang dapat menganggu keamanan segera hubungi Polsek Larangan, Kami siap melayani dalam waktu 24 jam.