Polsek Tamberu Polres Pamekasan – Dalam rangka menjaga kemitraan kamtibmas dan kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan menemui beberapa masyarakat guna menyampaikan pesan kamtibmas, senin (10/02).

Kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat tersebut dilaksanakan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Tamberu Polres Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tamberu Iptu Bambang Irawan, S.H. bersama anggota menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada bapak H. Dawi masyarakat Desa Pangereman Kec. Batumarmar Kab.Pamekasan, Mengajak masyarakat agar mewaspadai bahaya faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa serta menyampaikan agar masyarakat tidak mudah percaya dan terprovokasi oleh berita hoax yang sifatnya mengadu domba antar suku, agama dan ras yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita.

Selanjutnya Iptu Bambang Irawan, S.H mengajak masyarakat Desa Pangereman agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara mengaktifkan kegiatan poskamling serta meningkatkan tingkat kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan dan segera kordinasi dengan Kepolisian apabila ada orang yang tidak dikenal yang berada sekitar mereka.

“Kegiatan dialogis dengan beberapa masyarakat guna penyampaian pesan-pesan kamtibmas bertujuan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan terkait kamtibmas, sehingga Kepolisian dan masyarakat bisa bekerjasama dan terciptanya Desa Pangereman tetap aman kondusif serta tidak terjadi gangguan kamtibmas.” Pungkas Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H