Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Rabu. 12/2/2020. Dinas kesehatan pemerintah daerah Kab, Pamekasan Berupaya mewujudkan tumbuh kembang balita dengan cara melakukan kegiatan Posyandu secara rutin setiap bulannya, Hal ini dilakukan dalam upaya memonitor pertumbuhan, perkembangan dan kesehatan Balita. Salah satu yang dilakukan adalah melakukan injeksi Vaksin, imunisasi dan pemberian vitamin pada anak balita.

Guna mendukung program kesehatan tumbuh kembang Balita, Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bripka MOH. HALIL menghadiri kegiatan Posyandu Kasih ibu yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Desa Panempan di kantor Balai Desa Panempan Kec/Kab. Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkatibmas Polsek Pamekasan Bripka MOH. HALIL kepada warga dan kader Posyandu menuturkan bahwa Polri selalu mendukung program program yang dijalankan pemerintah, salah satunya program kegiatan kesehatan POSYANDU Kasih Ibu yang diselenggarakan oleh UPT. Puskesmas Desa Panempan, yang mana program ini ditujukan untuk mengetahui tumbuh kembang Balita setiap bulannya pada usia 1 s/d 5 tahun.

Lebih lanjut Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bripka MOH. HALIL Kepada Warga Masyarakat Desa Panempan Kec/Kab. Pamekasan Kanit menghimbau agar Warga tidak sungkan datang membawa untuk memeriksakan Balitanya dalam kegiatan POSYANDU demi menjaga kesehatan dan mengetahui tumbuh kembang balitanya setiap bulan, lagian kegiatan ini gratis, berguna dan bermanfaat ….himbaunya ..!