Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Rabu, 12/2/2020. Berawal dari Sdr. PRIYANTO warga Kelurahan Gladak Anyar alamat Jl. Sersan mesrul Gg. IV/IA RT.001 RW.009 yang ingin mengembangkan usahanya dengan melakukan transaksi sewa sebidang tanah milik Sdr. MOH. ZAINI yang sama sama warga Sersan mesrul untuk didirikan sebuah bangunan semi permanen yang akan digunakan sebagai tempat barang barang usahanya, Namun Kenyataannya Bangunan yang didirikan oleh Sdr. PRIYANTO sebagian bangunannya berada diatas tanah milik Dinas Pengairan Kab. Pamekasan.

Bangunan semi permanen seluas ± 7X8 M Persegi yang berlokasi dibantaran kali Kelurahan Gladak Anyar tersebut menjadi permasalahan antara pihak PRIYANTO dengan Dinas Perairan Kab. Pamekasan. Berkenaan dengan permasalahan tersebut Bhabinkamtibmaas Polsek Pamekasan bersama Lurah Gladak anyar beserta perangkat dan Tokoh masyarakat setempat memediasi kedua belah pihak guna upaya pemecahan masalah.

Hasil dari mediasi antara kedua belah pihak antara Pihak Sdr. PRIYANTO dan Pihak Dinas Pengairan tersebut akhirnya diperoleh kesepakatan bersama dengan pernyataan diatas kertas yang ditanda tangani Sdr. PRIYANTO yang isinya Bahwa bangunan semi permanen seluas ± 7X8 M persegi yang bangunannya sebagian berdiri diatas tanah milik Dinas Pengaiiran Kab. Pamekasan, apabila nantinya diperlukan/dibutuhkan oleh Pihak Dinas Pengairan dengan Sukarela siap dibongkar.