Polsek Pakong Polres Pamekasan- Berbagai upaya personil Polsek Pakong dalam mencegah paham Radikalisme diwilayahnya, kali ini Kanit Binmas Bripka Imam Munandar S.H.melaksanakan giat sambang desa guna menyampaikan pesan kamtibmas dan pencerahan kepada warga Dusun sorok Desa Palalang Kec. Pakong , rabu ( 12-02-2020)

Kegiatan sambang desa ini rutin dilakukan yang bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta informasi positif kepada warga masyarakat tentang bahaya paham radikalisme yang sangat berbahaya bagi lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bripka Imam Munandar S.H. menjelaskan bahwa kehadiran kami (Polri) tentunya berkewajiban dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pakong. dalam hal ini kami selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga seperti halnya tentang bahaya narkoba dan paham radikalisme yang sangat meresahkan sekali. Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat guna bersama sama memerangi narkoba dan menjahui paham radikalisme, dikatakannya bahwa paham radikal sangatlah berbaya dan jangan mudah percaya kepada orang yang baru kenal dan ingin mengajak bergabung dalam paham berbahaya tersebut, mari kita bersama sama menjaga dan memelihara kondusifitas keamanan lingkungan,peran tokoh masyarakat juga menjadikan barometer dalam menjaga keamanan yang aman dan damai, ujarnya.