Polsek Tamberu Polres Pamekasan – Dalam rangka harkamtibmas, Rabu (12/2), Personil Patroli Polsek Tamberu Polres Pamekasan melaksanakan patroli dialogis dan bersilaturrahmi dengan beberapa tokoh masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Batumarmar Kab.Pamekasan.

Kegiatan patroli dialogis yang rutin dilaksanakan tersebut selain untuk mempererat talisilaturrahmi dengan tokoh masyarakat, juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas kepada beberapa tokoh masyarakat.

Terlihat, personil Polsek Tamberu Polres Pamekasan yang dipimpin Wakapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Moh. Atho’ulloh, S.H bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan bapak Ahmad tokoh masyarakat Desa Bujur Tengah guna jalin kemitraan serta penyampaian himbauan kamtibmas.

Iptu Moh. Atho’ulloh, S.H mengatakan selain untuk mempererat talisilaturrahmi, kegiatan sambang tokoh masyarakat tersebut kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas seperti halnya agar para masyarakat ikut mewaspadai penyebaran faham radikalisme dan terorisme yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami selalu melaksanakan patroli demi terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat serta meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Batumarmar ini”, pungkas Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H. ditempat terpisah