Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Untuk memberikan pelayanan yang terbaik, anggota intelkam melayani masyarakat yang datang di ruang pelayanan SKCK Polsek pegantenan polres pamekasan dengan cepat, ramah ,humanis, Kamis 13/2/2020

Surat Keterangan Catatan Kriminal atau SKCK adalah surat keterangan resmi yang diterbitkan oleh polri melalui pengaturan Intelkam untuk pemohon atau warga masyarakat.
Bripka shofian anwar memberikan penjelasan tentang prosedur dan persyaratan dalam pembuatan SKCK kepada pemohon tersebut berupa 4 lembar foto 4×6  Background Merah, fotocopy KTP, fotocopy akte kelahiran, foto copy ijazah terakhir, fotocopy kartu keluarga dan persyaratan terakhir adalah Mengisi Formulir dari Petugas. Sesuai dengan PP No. 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) biaya penerbitan SKCK sebesar Rp. 30.000,- (Tiga Puluh Ribu Rupiah) selain itu tidak ada tambahan biaya lainnya ” Bripka Shopian.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi,S.H. mengatakan ,selain untuk penerbitan SKCK ,unit intelkam ini juga menerbitkan Surat Ijin Keramaian.

H.Junaidi menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek pegantenan polres pamekasan di setiap fungsi,merupakan wujud kehadiran anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,sehingga kehadiran anggota polsek pegantenan bisa dirasakan oleh masyarakat,tetap bangun sinergitas dalam rangka menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif,jelas H.Junaidi,(red/hms).