Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Sebagai pengemban polisi yang promoter dan humanis, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek pegantenan polres pamekasan dalam setiap pelayanan masyarakat, menerapkan pelayanan yang Humanis, cepat,komunikatif dan tanggap masyarakat yang membutuhkan.

Slogan BUSKOTA polres pamekasan telah mengubah mindset polisi pada jajaran polres pamekasan,dalam peningkatan pelayanan publik.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, SIK.MM melalui Kapolsek pegantenan AKP H.Heri Siswanto,SH. Mengatakan kapolres sebagai pencetus BUSKOTA (bermanfaat untuk sesama, komunikatif dan tanggap) berharap polisi pada jajarannya bisa melakukan perbuatan yang baik bermanfaat dan senantiasa siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Memberikan pelayanan prima ini merupakan kewajiban setiap anggota polri khususnya pada jajaran polres Pamekasan,” jelas Kapolsek.

Kspkt Aiptu kukuh mengatakan ,masyarakat yang datang ke SPKT pada umumnya untuk melaporkan pengaduan dan permasalahan administrasi seperti mencari surat kehilangan barang atau surat-surat penting lainnya ,dan kita akan memberikan pelayanan yang humanis,kamis,13/2/2020

“Masyarakat tak perlu kawatir dan ragu-ragu jika membutuhankan bantuan Polri, silahkan datang Ke Polsek Pegantenan, kami akan di layani dengan ramah, cepat dan tak ada biaya apapun untuk administrasi pembuatan surat keterangan kehilangan yang dibutuhkan,” paparnya.(red/hms)