Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Rabu, 29/1/2020. Dengan dikucurkannya Anggara Dana Desa yang cukup besar oleh Pemerintah Pusat dengan kebijkan mengalokasikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang bertujuan untuk meningkatkan tingkat pembangunan Desa, tentunya perlu diimbangi dengan tindakan pengawasan yang intens dalam penggunaannya.

Seperti apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Toronan Aipda MURIYANTO yang selalu melakukan pengawasan dan pengawalan setiap pelaksanaan pembangunan di Desa Toronan Kec/Kab. Pamekasan, serta selalu berkodinasi dan berkomunikasi dengan Kepala Desa Toronan selaku pengguna anggaran Dana desa.

Kepala Desa Toronan Bapak MOH. SA’IE dikediamannya menuturkan bahwa pelaksanaan pembangunan di Desa Toronan yang sudah terlaksana tersebut, Pembangunannya menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2019, Beberapa bangunan seperti Saluran Drainase, Sumor Bor, MCK, Rabat Jalan Beton dan Plengsengan semua dilakukan untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat Desa Toronan Kec/Kab. Pamekasan. Namun masih ada beberapa pembangunan yang masih dalam proses penyelesaian ..Tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Aipda MURIYANTO menegaskan bahwa pengawasan terhadap Pembangunan Desa tetap perlu selalu dilakukan, sehingga program rencana pembangunan yang diharapkandapat efektif dan terealisasi dengan baik dan tidak ada penyelewengan… Tegasnya.