Polsek Laranga Polres Pamekasan – Unit Patroli Polsek Larangan Polres Pamekasan yang dipimpin Bripka Moh. Farid melakukan pengecekan obyek vital perbankan di wilayah hukum Polsek Larangan Polres Pamekasan sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Sabtu (15/02/20).

Pengecekan dilakukan di ATM BRI dan bank-bank lain yang ada di wilayah Larangan sebagai pencegahan tindak pidana sebagaimana terjadi didaerah lain agar jangan sampai terjadi di wilayah hukum larangan. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di Mesin ATM. Dalam kesempatan tersebut petugas juga menitipkan pesan pesan kepada masyarakat nasabah Bank agar senantiasa waspada dan segera melaporkan ke Polsek Larangan apabila ada hal yang mencurigakan.

“Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, alangkah baiknya jika kita semua sebagai masyarakat juga tanggap dalam memelihara kamtibmas” Ujar Bripka Moh. Farid.

Dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.