Polsek Palengaan – Sebagai upaya Polri dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya diwilayah hukum Polsek Palengaan Polres Pamekasan KOMPOL MOH. ASRORI KHADAFI,SH di dampingi Kasat Intelkan,Kasat Binmas Polres Pamekasan, Kapolsek Palengaan beserta Anggota silaturrahmi dengan RKH. ROFIIH BAIDLAWI Pengasuh PP. AL HAMIDY BANYUANYAR TIMUR Ds.Potoan Daya Kec. Palengaan Kab. Pamekasan.Selasa ( 18/02/2020) Malam Pukul 20.10 Wib.

Diungkapkan Waka Polres Pamekasan KOMPOL MOH ASRORY KHADAFI,SH bahwa silaturahmi kamtibmas bertujuan mempererat jalinan silaturahmi  dengan Tokoh Agma ( Toga ) , Tokoh Masyarakat (Waka Polres Baru) untuk  memperkenalkan diri dan kerja samanya dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Pamekasan,Kami berharap agar Sinergitas jajaran Polres Pamekasan bersama Polsek Palengaan sudah terjalin sangat baik.

RKH. ROFIIH BAIDLAWI “mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang atas kedatang Waka Polres Pamekasan dengan anggotanya hubungan tali siturahmi , Melalui silaturahmi, dapat teruwujud rasa keakraban dan kekerabatan antara kepolisian dengan Tokoh Agama dan juga masyarakat, terutama untuk mempererat sinergitas dalam mewujudkan Kabupaten Pamekasan yang aman dan kondusif.” Ungkapnya