Polsek Palengaan – Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan IPTU Sri Sugiarto  beserta Kanit Binmas  melaksanakan kegiatan himbauan ke pada siswi di halam depan MTs Sirojut Tolibin di desa Palengaan Laok Kec.Palengaan Kab.Pamekadan, Selasa (18/02/2020).

Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polsek Palengaan Polres Pamekassn kepada masyarakat dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan bahaya kenakalan remaja serta dampak mengkonsumsi narkoba terhadap siswi MTs Sirojut Tolibin serta menanamkan kecintaan kepada Polisi Sejak dini yang nantinya saat mereka sudah dewasa bisa lebih disiplin, mematuhi peraturan dan tata tertib serta tidak takut dan mengerti tugas mulia seorang Polisi.

Mengakhiri himbauan tersebut Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto  beserta Anggota mengajak kepada seluruh siswi MTs Sirojut Tolibin agar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun, menjaga kesehatan serta taat dan patuh baik kepada orang tua maupun peraturan tata tertib yang ada di sekolah.

“Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya, menjadi generasi yang beprestasi dan kelak menjadi orang yang berguna bagi orang tua, bangsa dan negara.” Tambah Kapolsek.