Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Senin 17/2/2020. Dalang upaya mendukung rencana kerja Pembangunan Pemerintah Kecamatan Kota Kab. Pamekasan, Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. menghadiri kegiatan Musrenbang Pemerintahan Kecamatan Kota, dalam rangka penyusunan Rencana kerja tahun 2021 dikantor Balai Kecamatan Kota Kab. Pamekasan.

Giat forum musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) dan Penyusunan rencana kerja pemerintah Kecamatan (RKPK) 2021 tersebut di hadiri oleh :
1. Camat Kota Bapak Drs. Saudi Rahman, M. si.
2. Ketua Komisi 3 DPRD (Fraksi Demokrat) Kab. Pamekasan Bapak Ismail.
3. Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH.
4. Para Kepala Desa Sekecamatan Kota Pamekasan.
5. Perwakilan BPD Sekecamatan Kota Pamekasan.
6. Para Undangan ± 100 orang.

Dalam sambutannya Camat Kota Pamekasan Bapak Drs. SAUDI RAHMAN, M.si. Intinya Menyampaikan ucapan terimakasih atas semua undangan yang hadir dan menuturkan perlu diketahui bahwa untuk kecamatan Kota terdiri dari 9 Desa dan 9 Kelurahan, dimana usulan rencana kerja pembangunannya adalah merupakan Usulan Prioritas Rencana pembangunan infrastruktur di Desa maupun kelurahan diwilayah kecmatan Kota sebagai bahan usulan dan pengajuan rapat dewan nantinya.

Ketua Komisi 3 DPRD Kab. Pamekasan (Fraksi Demokrat) Bapak ISMAIL dalam sambutannya menyampaikan bahwa mudah-mudahan apa yang menjadi Usulan dalam Forum ini nantinya dapat terkabulkan dan terlaksana, Kami sebagai Komisi 3 di DPRD Kab. Pamekasan, Siap mengawal demi terkabulkannya dan terlaksanannya Usulan Rencana Kerja Pembangunan di Wilayah Kecamatan Kota.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. menyampaikan bahwa semua usulan Rencana Kerja Pembangunan yang dibahas dalam Forum ini adalah semata mata betujuan untuk meningkatkan kwalitas pembangunan dan taraf hidup masyarakat di Wilayah Kec. Kota, baik dalam aspek Pembangunan Infrastruktur, Bidang kesehatan, Pembangunan Ekonomi maupun Pemberdayaan Sumber daya manusia yang Stabil. Lebih lanjut Kapolsek Pamekasan menuturkan Bahwa sesuai Nota Kesepahaman MOU degan pemerintah sebadai Badan Pengawas dan Kontrol Siap mengawal demi terlaksananya Pembangunan di Wilayah Kec. Kota Kab. Pamekasan.