Polsekpegantenan|Polrespamekasan – Sebagai pelayan masyarakat,polri dituntut untuk senantiasa bisa memberikan pelayanan prima, humanis pada saat melayani masyarakat yang membutuhkan kehadiran maupun pelayanan polri.

Hal ini terlihat saat KSPKT Polsek pegantenan Bripka Doan sp dalam melayani pembuatan surat keterangan kehilangan kepada warga masyarakat di Mako polsek pegantenan. Rabu (19/02/2020) .

Nampak pelayanan yang diberikan oleh KSPKT di ruang SPKT terlihat humanis dan promoter,dengan pelayanan 3S (senyum sapa salam) petugas melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan prima yang disajikan,selain itu saat melakukan dialogis ,Doan menyelipkan pesan Kamtibmas,agar masyarakat bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,jangan sampai ibu ibu turut melakukan penyebaran berita hoax yang dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas,kita jaga wilayah pegantenan tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Apabila ibu ibu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi,SH. Menjelaskan bahwa kegiatan SPKT ini sebagai wujud pelayanan prima Polsek pegantenan polres pamekasan dalam memberikan setiap pelayanan kepada masyarakat yang humanis transparan dan komunikatif,” Pungkasnya.(hms)