POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Untuk Menciptakan komunikasi yang baik dan pelayanan Prima Kepolisian, SPKT Regu-1sedang melayani masyarakat yang datang di ruang pelayanan Polsek Waru dengan humanis, Rabu (19/02/2020) pukul 09.00 WIB.

Nampak Aiptu Muharjono Ps.KSPKT-1 Polsek Waru dan Anggota sedang melayani Pengasuh¬† Ponpes Markaz Dirasat Qur’aniyah Ust.Abdul Aziz dari Dusun Gunung, Desa Bajur yang melaporkan bahwa telah hilang seorang santri anak laki-lakinya dengan ciri-ciri sebagai berikut, Nama : Nasai Khoirul Abid, Umur : 15 tahun, Agama : Islam, Almat : Bekasi Timur Rikini, Tinggi : 150cm, Ciri-Ciri Khusus : kulit putih, Badan Biasa, Rambut Gundul, Hidung Biasa, Terakhir Memakai Baju Hitam Dan Celana Hitam, Tas gendong Warna Hitam.

SPKT-1 Polsek Waru Nampak tanggap dan Komonikatif Melayani Ust.Abdul Aziz dari Dusun Gunung, Desa Bajur yang melaporkan bahwa telah hilang seorang santri anak laki-lakinya. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Terjalin komunikasi yang harmonis antara Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu Polsek Waru yang humanis dengan warga masyarakat sehingga membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Dan diharapkan masyarakat tidak segan-segan lagi menyampaikan segala informasi yang ada kepada SPKT Polsek Waru dengan tujuan terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Anggota SPKT juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax yang semuanya bertujuan untuk memperkeruh situasi keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Waru Polres Pamekasan.

Data Identitas Laporan Polisi Orang Hilang Polsek Waru-Pamekasan. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., menyampaikan bahwa apabila menemukan anak dimaksud agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat.

“Dimohon bagi siapapun yang menjumpai seorang anak santri seperti ciri-ciri di atas untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau No Hp. 087701767000“, Pungkasnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)