Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan news. Rabu, 19/2/2020. Dalam upayan mengantisipasi Berita Hoax adanya aksi penculikan anak yang sudah menyebar luas dikalangan masyarakat Kabupaten Pamekasan, Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan menyambangi Salah satu TK Nurul Hikmah yang berlokasi di Jl. Kemuning Kel. Barurambat Kota Kec/Kab. Pamekasan.

Pada kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtipmas Polsek Pamekasan Aiptu MAHDIYAR menyampaikan dan menjelaskan kepada Para Ustadhah Bahwa terkait Informasi yang berkembang di masyarakat terkait Issue adanya upaya aksi penculikan anak dibeberapat tempat dan yang terakhir Issue aksi penculikan anak di Kelurahan Parteker Kec/Kab. Pamekasan itu tidak benar. Buktinya sampai saat ini tidak ada dari pihak korban yang datang melapor kepihak kepolisian, sedang aksi penculikan di Kelurahan Parteker bukan merupakan upaya penculikan, melainkan upaya penjambretan HP yang kebetulan Sikorban anak tersebut lagi memegang HP dan berusaha dirampas oleh Pelaku pada waktu sepi Bakhda Magrib.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Aiptu MAHDIYAR menegaskan agar Para Ustadhah dan santri TK Nurul hikmah diharapkan tetap tenang dan tidak terpengaruh dengan adanya Issue tersebut namun tetap waspada dengan jalan menghimbau Orang tua/Wali murid untuk selalu mengantar dan menjemput Putra-putrinya pulang sekolah. Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak merasa resah dan merasa aman.