Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Kamis, 20/2/2020. Dalam rangka upaya mengantisiasi gangguan Kamtibmas paska aksi penolakan dibukanya Gedung Kota Cinema Mall (KCM) dan mencegah Seporter Bonek Madura ke Surabaya dalam kegiatan pertandingan Final Guberbur Jatim Cup, Kapolsek Pamekasan. AKP. PURYANTO, SH. Bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang dan silaturrahmi kekantor bslsi kelurahan kolpajung Kec/Kab. Pamekasan, guna memberikan himbauan.

Dibukanya Gedung Kota Cinema Mall (KCM) di Kab. Pamekasan mendapat reaksi Pro dan kontra dari berbagai kalangan Elemen masyarakat dan Ormas Islam. Pihak kontra menganggap dibukanya Gedung Kota Cinema Mall tidak sesuai dengan kearifan lokal sebagai kota gerbang salam yang secara asek keislaman mengundang kegiatan maksiat, namun bagi Pro menganggap bahwa dibukanya Gedung Kota Cinema Mall adalah merupakan terobosan baru dibidang hiburan di Kab. Pamekasan.

Selain hal tersebut digelarnya Tournamet Sepak bola Gubernur Jatim Cup menambah kepelikan dalam menjaga situasi kamtibmas didaerah akibat dampak terjadinya kerusuhan pertandingan semifinal di Blitar antara Seporter Persebaya dan Arema Malang.

Dalam kegiatan sambang dan silaturrahminya kekantor Balai Kelurahan Kolpajung, Kapolsek Pamekasan kepada Bapak PJ Lurah, kasi dan staf Kelurahan, menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat Kelurahan Kolpajung tidak terprovokasi ikut-ikutan aksi yang melanggar Undang-undang terkait enolakan KCM dan meminta Para Gibol seporter bola warga Kolpanjung tidak berangkat ke Surabaya dalam Final Gubernur Jatim Cup antara Persebaya VS Persija Jakarta. Guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.