Polsek Larangan Polres Pamekasan – Kanit Sabhara Polsek Larangan Aiptu Endik Riswahyuni meningkatkan Pelayanan, Pengayoman dan Perlindungan kepada masyarakat, anggota polsek Larangan melaksanakan pengamanan dan dialogis dengan menyapa warga binaan dan menyampaikan pesan Kamtibmas, kamis (20/02/2020).

Saat patroli di pemukiman warga Kanit Sabhara beri himbauan kepada warga masyarakat untuk ikut menjaga keamanan lingkungan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas, Kanit Sabhara juga menanyakan permasalahan disekitar lingkungan tempat tinggal warga masyarakat dan menghimbau kepada warga masyarakat, apabila ada kejadian yang menonjol terjadi dilingkungannya, cepat menghubungi atau melaporkan setiap kejadian untuk ditindak lanjuti oleh pihak polsek larangan atau Bhabinkamtibmas. ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek larangan IPTU Tamsil Efendi,SH. MM. menyampaikan, ” menekankan kepada seluruh anggota agar menjalin bersilaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat guna mengetahui secara langsung kondisi dilapangan dan dengan turun ke bawah, kita dapat mengetahui situasi yang sebenarnya dan tanggap dengan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi,” ujar IPTU Tamsil Efendi, SH. MM.