Polres Pamekasan – Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H Melakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus PMII Cabang Pamekasan, di Sekretariat PMII Cabang Pamekasan, Kab. Pamekasan, Rabu (20/2/2020) siang.

Dalam Kunjungan silaturahminya, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Pamekasan dan beberapa anggotanya, dalam kunjungan tersebut Wakapolres Pamekasan diterima langsung oleh Ketua PMII Cab. Pamekasan, serta beberapa Pengurus lainnya.

Kompol Moh Asrori Khadafi S.H memperkenalkan dirinya Sebagai pejabat baru Sebagai Wakapolres Pamekasan, sekaligus berdiskusi dan berdialog dengan sejumlah Pengurus PMII Cab. Pamekasan.

“Sebagai Pejabat Baru di Polres Pamekasan, Saya mengajak adik-Adik PMII Cabang Pamekasan untuk dapat bersinergi dengan Pihak Polres Pamekasan dalam Menyikapi berbagai permasalahan yang ada di Kab. Pamekasan, seperti masalah Radikalisme, Terorisme, Narkoba dan Kenakalan Remaja.” Ungkap Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H.

” Saya juga meminta dukungan dari adik-adik PMII Cabang Pamekasan untnk membantu Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, khususnya di Kab. Pamekasan”, ucap Waka Polres Pamekasan