Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Kamis Sore, 20/2/2020. Dalam rangka upaya mengantisipasi dan mencegah Para Gibol yang ingin nonton Final Gubernur Jatim Cup antara Persebaya VS Persija di Surabaya, Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH mengajak seluruh anggota dan warga sekitar Polsek Pamekasan, menggelar Nonton Bareng (NOBAR) Pertandingan Sepak bola Final antara Persebaya VS Persija di Mako Polsek Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP. JOKO LESTARI, S.I.K, MM. menginstruksian seluruh Polsek Jajajarannya untuk menggelar Nonton Bareng bersama Pertandingan Final Gubernur Jatim Cup antara Persebaya VS Persija. Hal ini dilakukan sebagai langkah upaya mencegah dan meminimalisir para Gibol Madura khususnya diwilayah Kab. Pamekasan untuk tidak berangkat ke Surabaya serta guna mengantisipasi kejadian serupa terung kembali seperti pada pertandingan semi final antara Persebaya VS Arema yang digelar di Kab. Blitar berakhir Kisruh dan terjadi bentrok fisik antara kedua seporter pendukung kesebelasan.

Sebagai Tindak lanjut perintah dan Instruksi Kapolres Pamekasan, Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Telah melakukan beberapa upaya diantaranya melakukan penggalangan dan himbauan kepada Tokoh masyarakat dan warga masyarakat serta Komunitas Seporter Sepakbola diwilayah hukum polsek Pamekasan untuk tidak berangkat mendukung salah satu Club sepak bola yang bertanding di Final Gubernur Jatim Cup. Lebih lanjut Kapolsek Pamekasan menuturkan bahwa sesuai perintah instruksi dan upaya langkah terakhir menggelar NOBAR bersama dengan seluruh anggota dan warga sekitar Mako polsek pamekasan …..Tuturnya….!