Polsek Larangan Polres Pamekasan – Guna mempersempit tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Larangan Polres Pamekasan, Kanit Reskrim Polsek Larangan Aiptu H. Slamet Wahyudi dan anggotanya melaksnakan patroli sambang ke pertokoan di desa Trasak kec Larangan Kab.Pamekasan.

Di tempat terpisah Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. menyampaikan bahwa pihaknya kembali mengaktifkan kegiatan kring serse dan Intelkam sebagai upaya menekan dan mencegah tindak kejahatan.
Sama halnya dengan patroli rutin oleh Polisi berseragam, Kamipun memerintahkan kepada unit Reskrim dan Intelkam untuk menjaga Kamtibmas,” ujar IPTU Tamsil Efendi, SH. MM.

“Kring serse dan Intelkam efektif untuk menekan tindak kejahatan. Kami harap dengan giat ini angka tindak kejahatan dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku, sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman serta situasi menjadi aman kondusif,” imbuhnya.

Oleh karenanya unit reskrim dan Intelkam akan terus meningkatkan kegiatan kring serse ini, Kegiatan Kring serse berbeda dengan patroli biasanya karena petugas polri ini tidak mengenakan seragam dinas namun berpakaian preman.