Polres Pamekasan – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H didampingi oleh Kasat Intel, Kasat Binmas, Beserta Kapolsek Palengaan Melaksanakan Silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Banyuanyar Timur KH. Mohammad Rofi’i Baidawi, Madura, Jawa Timur. Kamis (20/2/2020) lalu

Kegiatan silaturahmi pada Tokoh Agama tersebut dilaksanakan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan Kepolisian, demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Dalam kegiatan silaturahmi pada tokoh agama tersebut, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Tokoh Agama KH. Mohammad Rofi’i Baidawi.

“ Kami berharap kepada para ulama dan masyarakat agar berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtimbas yang aman dan kondusif “. Ucap Waka Polres Pamekasan

Ucapan terima kasih juga diberikan oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H kepada KH. Mohammad Rofi’i Baidawi yang telah menerima kami dan rombongan dari Polres Pamekasan dengan baik.