Polsek Pamekasan – Resort Pamekasan. Sabtu, 22/2/2020. Dalam upaya mengantisipasi Terjadinya Tindak Pidana Curas, Curas dan Curanmor (3C) Polsek Pamekasan Kota menerjunkan sejumlah anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan Toko Emas di Kompleks Pertokoan Pasar Sore Jl. Diponegoro Pamekasan.

Toko Emas AKHMAD yang yang berlokasi di Jl. P. Diponegoro adalah Obyek Vital yang rawan akan terjadinya tindak pidana sehingga perlu mendapat penjagaan dan pengamanan agar terhindar dari aksi para pelaku Kriminslitas yang sewaktu waktu bisa terjadi dan menimpa para nasabah konsumen pembeli Emas maupun Pemilik toko emas itu sendiri.

Pengaman Obyek Vital khususnya Toko Emas tersebut dilakukan secara berjenjang setiap hari dengan dilakukan penempatan anggota Pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas maupun transaksi di Toko Emas Akhmad yang berlokasi di jantung kota tepatnya di Kompleks Pertokoan Pasar Sore.

Kapolsek Pamekasan Kota AKP. PURYANTO, SH. Menuturkan bahwa Penempatan anggotanya di Obyek Vital khususnya di Toko Emas tersebut sebagai bentuk pelayanan prima kepada Masyarakat guna memberikan rasa aman kepada pemilik maupun masyarakat yang sedang melakukan aktifitas transaksi jual beli, sehingga segala sesuatunya berjalan secara aman, tertib dan lancar.