Polsek Galis Polres Pamekasan – Bhabinkamtibmas desa Artodung melaksanakan tatap muka bersama perangkat desa, desa Artodung kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan.
Sabtu, (22/02/2020)
Pagi Hari.

Giat rutin Bhabinkamtibmas Polsek Galis dalam rangka Harkamtibmas desa binaannya dalam memelihara kondusifitas Kamtibmas, salah satunya dilaksanakan bhabinkamtibmas desa Artodung Bripka Nanang Susanto yg dilakukan dengan bertatap muka bersama perangkat desa, dimana tatapmuka yg dilaksanakan bhabinkamtibmas desa artudung dilaksanakan dalam meningkatkan kemitraan dalam bina Kamtibmas desa binaan dan sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk bekerja sama dalam mewujudkan Kamtibmas yg kondusif.
“Peran aktif perangkat desa sebagai mitra dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas lingkungan dgn bersama mengajak dan memotivasi warga dgn memberikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk peduli keamanan dan ketertiban di lingkungannya,”tutur Bhabinkamtibmas desa Artodung.

Giat sambang desa yg rutin dilakukan adalah dilaksanakan dalam mempererat kedekatan bhabinkamtibmas bersama semua komponen masyarakat di desa binaan yg memang sudah terjalin harmonis khususnya meningkatkan kemitraan dalam bina Kamtibmas.

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, SH. Menerangkan, giat sambang desa merupakan salah satu giat rutin anggota bhabinkamtibmas yang ditingkatkan dalam rangka Harkamtibmas di desa binaannya dgn lebih mempererat kedekatan bersama perangkat desa dan seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama dalam memelihara kondusifitas Kamtibmas lingkungan  yg aman dan tentram.