Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Sabtu, 22/2/2020. Dalam rangka Upaya Efektifitas dan Transparansi Pembangunan Desa maupun DD dan ADD di Wilayah Kec. Kota. Kanit Binmas Polsek Pamekasan Ipda MARIYONO melakukan kegiatan Sambang dan Silaturrahmi ke Camat Kota Bapak Drs. SAUDI RAHMAN, M.si. di kantor Balai Kecamatan Kota Kab. Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Camat Kota Drs. SAUDI RAHMAN, M.si. Sesuai Intruksi Bapak Bupati Pamekasan, menyampaikan Bahwa seluruh Kepala Desa Wilayah Kec. Kota diminta agar Pengelolaan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) lebih transparan, Hal ini dilakukan agar masyarakat mengetahui anggaran pembangunan di Desanya sebagai bentuk transparansi dan efektifitas pembangunaan desa.

Lebih lanjut Bapak Camat Kota menyampaikan bahwa terkait DD dan ADD Kec. Kota tidak bisa menyebutkan secara rinci dan detail namun yang pasti perdesa tidak sama dengan desa lainnya tergantung banyaknya jumlah KK masing masing perdesa. Selain itu Bapak Camat menuturkan terkait Anggaran Dana Desa kami tidak berani macam-macam apalagi semua pengelolaan dan pelaksanaanya telah diawasi oleh aparat penegak hukum.

Kanit Binmas Polsek Pamekasan Ipda MARIYONO kepada Bapak Camat dalam himbauannya menyampaikan agar selalu monitor dan selalu koordinasi dengan Pihak Kepolisian sebagai badan pengawas terkait Dana Pembangunan Desa utamanya Pelaku pengguna anggaran dana desa dalam hal ini Kepala Desa sebagai pelaksana.