Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Minggu Dini hari, 23/2/2020. Anggota Unit Patroli pamekasan Kota yang dipimpin Aiptu Budi Wahono beserta 3 Personil lainnya, Paska Hujan deras yang mengguyur Wilayah Kab. Pamekasan, melakukan pemantauan dan menyusuri Wilayah Kec. Kota Kab. Pamekasan yang mengalami banjir.

Sekira Pukul 02.30 Wib. (Dini Hari) Anggota Unit Patroli Polsek Pamekasan yang kebetulan Hunting diperempatan Taffic Light Gadien mendapati Kendaraan Pick Up yang tergesa gesa membawa seorang Wanita mau melahirkan hendak menuju RSUD Pamekasan akan melewati Jl. Segara, Namun Anggota mencegah agar tidak menuju Jl. Segara karena jalan tersebut tergenang air akibat banjir.

Dalam upaya memperlancar proses Persalinan Seorang Wanita diatas Kendaraan Pick Up, Salah satu anggota Unit Patroli Polsek pamekasan Aiptu MAHDIYAR yang sempat melihat Kondisi Wanita tersebut, Selanjutnya mengarahkan dan mengawal Kendaraan Pick Up menuju akses jalan pintas yang tidak tergenang air akibat banjir.

Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. setelah dikonfirmasi ditempat terpisah membenarkan adanya peristiwa tersebut yang sebelumnya sudah mendapat Laporan dan mengapresiasi Anggota Unit Patrolinya yang telah membantu kendaraan yang membawa orang mau melahirkan dan mengawal menuju RSUD Pamekasan. Lebih lanjut Kapolsek Pamekasan menegaskan dan memerintahkan anggota Unit Patroli dan Bhabinkamtibmasnya untuk aktif berpatroli menulusuri pemukiman warga dan aktif memantau Tempat tempat yang mengalami banjir yang dimungkin ada warga yang memang membutuhkan pelayanan anggota Polri Seperti mengevakuasi warga maupun barang barang milik warga dari musibah banjir.