Polsek Pamekasan Kota-Polres Pamekasan News. Minggu, 23/2/2020. Paska Hujan Deras yang mengguyur wilayah Kec. Kota Sabtu malam mengakibatkan beberapa wilayah Kec. Kota Kab. Pamekasan mengalami banjir sehingga mengganggu aktifitas para warga masyarakat salah satunya Warga Dusun Timur Desa Laden tidak bisa keluar rumah untuk melakukan aktifitasnya seperti biasanya.

Menyikapi Hal tersebut Kepala Desa Laden ALIMUDDIN mengajak warga dan ibu ibu mendirikan dan menyiapkan dapur umum untuk kebutuhan warga yang tidak bisa beraktifitas, untuk sekedar membantu membuatkan nasi bungkus untuk para warganya yang dilanda musibah banjir.

Tidak kalah Heroik aksi Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bripka DODIK bersama anggota Babinsa Koramil Kota, yang terjun langsung Berbasah basah menyusuri Desa Laden Kec. Kota Kab. Pamekasan utuk membagikan Nasi bungkus yang disiapkan oleh dapur umum untuk dibagikan kepada warga korban banjir, dilokasi Bripka Dodik menyampaikan Kepada warga bahwa sebagai bhabinkamtibmas yang bertanggung jawab di desa binaannya tentunya Dia peduli akan warganya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. memerintahkan Para anggota Bhabinkamtibmasnya untuk berkoordinasi dengan Kepala Desa lainnya yang desanya dilanda banjir agar menyiapkan dapur umum sebagai wujud peduli kemanusian pada warga korban banjir, dan meminta bhabinkamtibmas untuk aktif memantau dan monitor perkembangan situasi paska banjir.

Aksi heroik yang dilakukan oleh Bhabintibmas polsek Pamekasan Bripka Dodik bersama Babinsa Koramil Kota mendapat sambutan positif dan apreasi dari Warga karena berani berbasah basah membagikan Nasi bungkus untuk warga korban banjir Dusun Timur Desa Laden Kec. Kota Kab. Pamekasan.