Polsek Palengaan – Iptu Sri Sugiarto di dampingi anggotanya sambangi Pondok Pesantren PP. Nurul Hidayah di Dsn. Masaran Ds. Rek Kerrek Kec. Palengaan Kab.Pamekasan.Senin (24/02/2020) sekitar pukul 12.00 Wib.

“Sambang Pondok Pesantren dalam rangka melaksanakan silaturahmi dan Sambang tokoh agama untuk mempererat hubungan sikaturahmi”

Kedatangan Kapolsek Palengaan di terima scara langsung dan disambut hangat oleh Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren KH.Ali Rahmbini yang sudah tampak akrab dengan Bapak Kapolsek Palengaan.

Dalam Kunjungannya, Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan menghimbau, “Pihak Kepolisian mengajak tokoh agama dan Pihak Pesantren untuk bekerjasama dalam memelihara Kamtibmas baik di lingkungan Pondok Pesantren maupun dilingkungan Masyarakat luar Pesantren”.

Selanjutnya, Kapolsek Palengaan bersama KH.Ali Rahbini dan Para Santri Pondok Pesantren foto bersama setelah melaksnakan sholat Duhur berjemaah dan juga santri bersama Pengasuh Ponpes siap membantu kepolisian Polsek Palengaan Polres Pamekasan apa bila di butuhkan.

Pada akhir kunjungan, Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren memberikan Apresiasi Positif atas Kerja samanya dengan Kepolisian Polsek Palengaan yang telah sambang dan silaturahmi ke Pondok kami,semuga di wilayah kec.Palengaan tetap aman dan selalu dilindungi oleh Allah Swt.uacap KH.Ali Rahmbini