Polsek Galis Polres Pamekasan – 5anggota dipimpin Ps.Kasi humas Polsek Galis melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan arus lalulintas (Pamtur Lalin) pasar hewan Keppo dusun Keppo desa Polagan kecamatan Galis kabupaten Pamekasan
Selasa, (25/02/2020)
Pagi hari.

Patroli 822 Polsek Galis 5 anggota Polsek Galis dipimpin Ps.Kasi humas Polsek Galis Aiptu Darmanto melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan arus lalulintas (Pamtur Lalin ) di pasar hewan (sapi) Keppo di dusun keppo desa Polagan kecamatan Galis. Giat Pengamanan yg rutin digelar Polsek Galis pada hari pasaran di pasar hewan (sapi) ini adalah merupakan giat rutin Harkamtibmas yang rutin di gelar Polsek Galis dalam menjamin keamanan dan kenyamanan dengan mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas serta mengantisipasi Gangguan Kamtibmas (GKTM) dan 3C (Curas, Curat dan Curanmor). Dalam giat Pangamanan yang ditingkatkan pada hari pasaran hari Selasa ini dilaksanakan pengamanan secara terbuka dan pengamanan secara tertutup dilaksanakan demi berlangsungnya aktifitas kegiatan masyarakat di hari pasaran dengan aman, tertib dan nyaman.
Dan dalam kesempatan giat Pamtur lalin yg yang ditingkatkan dilaksanakan dengan humanis dengan sekaligus dilakukan himbauan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yg beraktifitas pada hari pasaran, pengunjung pasar, pedagang sapi, sopir kend pengangkut sapi ataupun masyarakat pengguna jalan raya dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yg kondusif, terciptanya kelancaran keamanan dan kenyamanan masy pengguna jalan ataupun masyarakat pengunjung pasar yg beraktifitas di hari pasaran.

Kapolsek Galis Iptu. Barid Fauzan, S.H., menjelaskan, Giat Pengamanan dan Pengaturan lalin yg dilaksanakan khususnya dihari pasaran memang ditingkatkan dengan menerjunkan anggota. Dimana dlm pelaksanaan tugas pengamanan dengan menerjunkan anggota dengan melaksanakan pengamanan secara terbuka dan sekaligus pengamanan secara tertutup yg dilaksanakan dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan 3C, dalam menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas di hari pasaran maupun demi ketertiban dan kelancaran masyarakat pengguna jalan raya lainnya.