Polsek Palengaan – Kanit Binmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan Aiptu Dardiansyah dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Palengaan Daya Bripka Eko memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja untuk siswa dan siswi kelas 1,2 dan 3 di lingkungan SMP N 2 desa Palengaan Daya Kecamatan Palengaan Kab.Pamekasan. Minggu (01/04/2020) pukul 08.00 S.d Selesai.

Kepala Sekolah SMP N 2 desa Palengaan Daya Kec.Palengaan mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Palengaan karena telah memberikan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja anak sekolah yang akhir ini sudah menghawatirkan.

Sekolah SMP N 2 Desa Palengaan Daya   juga akan memberikan tindakan apabila muridnya terlibat narkoba atau tindakan kriminalitas lainnya dan akan selalu berkoordinasi dengan Polsek Palengaan Polres Pamekasan.

Siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan penyuluhan Narkoba dan kenakalan remaja kurang lebih 200 siswa juga antusias dan aktif bertanya seputar narkoba, alkohol dan kenakalan remaja sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar hingga selesai.

Dan pihak Kepolisian Polsek Palengaan juga berpesan kepada pihak sekolah untuk selalu berkordinasi apabila ada anak didiknya yang bermasalah dengan hukum.ungkap Aiptu Dardianyah