Polres Pamekasan –  Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. bersama Ketua Program dan Operator Zona Integritas Polres Pamekasan mengikuti giat Internalisasi oleh Tim Penilai Internal Mabes Polri kepada Satker/Satwil Jajaran Polda Jatim yang diusulkan Zona Integritas untuk meraih WBK pada tahun 2020. Selasa (2/3/2020)

Terdiri dari 12 Satker / Satwil Jajaran Polda Jatim yang diusulkan Zona Integritas untuk meraih WBK pada tahun 2020 salah satunya Polres Pamekasan.

Dengan diadakannya internalisasi Satker atau Satwil yang diusulkan mendapat predikat zona integritas diharapkan dapat membantu para satker dan satwil mencapai predikat tersebut serta dapat meningkatkan kinerja yang semakin profesional.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menjelaskan, Polres Pamekasan memiliki progam – progam yang dapat mempermudah masyarakat dalam pelayanan seperti inovasi yang kami kemas dalam Program BUS KOTA nama “bus kota” dengan kepanjangan “b” bermanfaat “u” untuk “s” sesama “ko” komunikatif dan “ta” tanggap yang mana Program Bus kota ini memiliki dua kegiatan, pertama 3S (Silaturahim, Sambang dan Syafri Jumat) dan BPS (Ball Picker Service) atau pelayanan jemput bola serta aplikasi arek Lancor.