Polsek Pamekasan-Polres Pamekawan News. Rabu, 4/3/2020. Dalam upaya mengawal dan Ikut mensuksekan program pemerintah di Bidaang Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bripka SUGIANTO menghadiri kegiatan POSBINDU bagi Para Lansia yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Teja timur dikantor Balai Desa Jalmak Kec/Kab. Pamekasan.

Kegiatan POSBINDU kali ini dikhususkan bagi Warga masyarakat Lanjut Usia (Lansia) Desa Jalmak Kec/Kab. Pamekasan. Adapun kegiatannya adalah melakukan pemeriksaan fisik maupun Konsultasi yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana keadaan perkembangan kondisi fisik dan kesehatannya dan memberikan dukungan / motifasi agar para Lansia selalu Fit dan bersemangat meskipun sudah lanjut usia.

Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bripka SUGIANTO pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Polri selalu mendukung Program Pelayanan Kesehatan yang dijalankan oleh Pemerintah, salah satunya program Pelayanan kesehatan POSBINDU yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Teja Timur, yang mana program ini ditujukan untuk memberikan pelayanan kesehatan dan motifasi kepada Para Warga masyarakat yang sudah Lanjut usia.
Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bripka SUGIANTO Kepada Warga Masyarakat Desa Jalmak Kec/Kab. Menuturkan kepada Warga agar tidak sungkan sungkan datang membawa dan memeriksakan Orang tua, Kakek Neneknya yang sudah Lanjut Usia untuk dtang pada kegiatan POSBINDU yang diselenggaran oleh UPT Puskesmas Teja timur guna mendapatkan Pelayan kesehatan secara gratis…Lagian kegiatan ini sangat berguna dan bermanfaat …..Tuturnya..!