Antisipasi Penimbunan Masker, Polisi Polsek Proppo Polres Pamekasan Datangi Toko Obat.

Proppo.-Dalam rangka mengantisipasi maraknya berita wabah corono serta langkanya penjualan masker yang meresahkan masyarakat, personil Polsek Proppo Polres Pamekasan melakukan patroli serta melakukan pengecekan ke toko obat yang ada diwilayah hukumnya.

Terlihat, P.s Kanit Intelkam Polsek Proppo Polres Pamekasan Aiptu Nururahman bersama anggota Unit Patroli melakukan pengecekan ke toko obat Jamil Farma dan Dafa farma yang ada di Desa Mapper Kec. Proppo Kab. Pamekasan dan hasilnya tidak ditemukan adanya indikasi penimbunan masker.
Kamis siang.-(05/03/2020).

Pada kesempatannya, Selain melakukan pengecekan Aiptu Nururahman pada saat patroli ke Toko Obat juga memberikan himbauan kepada pemilik toko obat agar jangan sampai melakukan penimbunan masker karena sudah ada aturan pemidanaan terkait penimbunan masker.

“Selain mendatangi toko obat dan melakukan pengecekan tentang penjualan serta penimbunan masker, kami juga menghimbau pemilik toko obat agar jangan menimbun masker karena sudah jelas adanya aturan pemidanaan penimbunan masker.”Ungkapnya.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.