Polsek Palengaan – Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Palengaan Polres Pamekasan,Bripka Mashur melaksanakan sambang patroli dialogis bertatap muka dengan warga masyarakat di desa Banyupelle Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Senin(09/03/2020).

“Dengan adanya kegiatan sambang ini dapat diperoleh informasi lebih banyak dari warga masyarakat tentang situasi kamtibmas di suatu desa atau wilayah,”jelas Bripka Mashur

Dalam kesempatan ini Bripka Mashur yang melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada warga yang di temui di desa Banyupelle Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, untuk itu diharapkan agar mengantisipasi kerawanan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.

Sementara itu Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan,membenarkan bahwa personilnya melaksanakan sambang patroli rutin dan memberikan himbauan kepada masyarakat, dengan barapan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan.