Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Selasa, 10/3/2020. Sekira Pukul 07.30 Wib. Bertempat dihalaman Mako Polres Pamekasan, telah dilaksanakan upacara Serah terima Jabatan Kapolsek Pamekasan dari Pejabat Lama AKP. PURYANTO, SH ke Pejabat yang baru AKP. DZAKI DZUL QORNAIN. Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP. JOKO LESTARI, S.I.K, MM. sebagai Inspektur upacara.

Setelah melakukan Serah terima Jabatan dan hari pertama menjabat Kapolsek Pamekasan AKP. DZAKI DZUL QORNAIN didampingi Para kanit dan sejumlah anggota melakukan kunjungan kerja sambang dan silaturrahmi ke salah satu Tokoh agama An. Ustadz MAULUDIN di Desa Laden Kec/Kab. Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pamekasan AKP. DZAKI DZUL QORNAIN langsung memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pamekasan yang baru dan beliaunya menyampaikan mohon ijin dan dukungannya sebagai kapolsek yang baru dalam hal menjalankan amanah tugasnya kedepan serta dalam rangka upaya mejaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut pula Ustadz MAULUDIN Kepada Kapolsek Pamekasan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan silaturrahminya serta menuturkan bahwa sebagai Tokoh agama beliaunya akan selalu siap mendukung segala upaya Kepolisian sektor Pamekasan Kota dalam upaya menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di masyarakat serta siap menyampaikan pesan pesan kamtibas Kepolisian dalam setiap dakwah dan ceramahnya dalam setiap kegiatan keagamaannya…tuturnya..!