Polsek Galis Polres Pamekasan – Kanit Sabhara Polsek Galis dengan didampingi Ps. Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas desa Polagan menyerahkan sarana kontak untuk Poskamling dusun keppo desa Polagan kecamatan Galis kabupaten Pamekasan
Rabu, (11/03/2020)
Pagi hari

Dalam meningkatkan layanan Polri kepada masyarakat yang semakin hari terus meningkat dengan tumbuhnya kepercayaan pada Polri, Kanit Sabhara Polsek Galis Ipda. Moch. Sudiono dengan didampingi Ps.kanit Binmas Polsek Galis Aiptu erfan dan Bhabinkamtibmas desa Polagan serta 2anggota melaksanakan tatap muka bersama Kepala dusun Keppo dan anggota linmas. Dalam kesempatan tatap muka dan silaturrahmi ini Kanit Sabhara melaksanakan bintibmas kepada anggota linmas dan petugas Pos Kamling dusun Keppo sebagai pengejawantahan Promoter yang harus selalu Profesional Moderrn Terpercaya sebagai abdi bangsa dalam melayani Masyarakat.

“Giat bintibmas dilaksanakan sebagai wujud layanan nyata kepada masyarakat yang semakin hari semakin membutuhkan kehadiran Polisi sebagai mitra kamtibmas, jelas Kanit Sabhara Ipda. Moh. Sudiono.

Lebih lanjut setelah memberikan pembinaan Kamtibmas kepada linmas dan petugas Poskamling dilanjutkan penyerahan sarana kontak berupa dua buah tikar dan satu buah senter yg dilakukan Kanit Sabhara Polsek Galis dan Ps.kanit binmas untuk di manfaatkan di Pos kamling dusun keppo desa Polagan

Kepala dusun keppo
Pak Rofik, mengapresiasi kegiatan yg digelar Polsek Galis dalam menambah wawasan dan pengetahuan linmas dan petugas Poskamling dalam meningkatkan sinergitas kemitraan dalam bina Kamtibmas, tutur kepala dusun keppo.