Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Kamis, 12/3/2020. Dalam upaya mengantisipasi terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas di SPBU yang ada diwilayah Kec. Kota Kab. Pamekasan, Anggota unit patroli melakukan Patroli dialogis, pantau dan kontrol ketempat-tempat SPBU.

Rutinitas giat patroli khususnya di tempat Obyek vital adalah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polsek Pamekasan, salah satunya patroli ke SPBU yang ada diwilayah hukum polsek pamekasan kota, Hal ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi terjadi kemacetan akibat adanya antrian pengisian BBM maupun pengisian BBM illegal ke Jerigen dan antisipasi Pelaku tindak pidana yang mengancam Karyawan di SPBU yang sewaktu – waktu bisa terjadi.

Disampaing itu anggota Patroli Polsek Pamekasan yang dipimpin Aiptu ABD. WAHED RUDI EFENDI, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para petugas/karyawan SPBU agar lebih berhati hati dan mewaspadai situasi sekitar area SPBU, apabila melihat/ ada orang yang mencurigakan segera menghubungi kantor kepolisian terdekat baik polsek maupun polres. Selain itu Karyawan dilarang melakukan Pengisian BBM secara Ilgeal ke Jerigen karena hal itu melanggar tindak pidana ringan dan dilarang….himbaunya.

Kapolsek Pamekasan AKP. ZAKY DZUL QORNQIN menyampaikan bahwa kegiatan patroli Objek Vital seperti SPBU adalah dipandang perlu mengingat tingkat kerawanan ancaman gangguan kamtibmas a di SPBU sangat tinggi, Dalam upaya mengantisipasi hal tersebut Kapolsek pamekasan mengantesi anggota unit Patroli untuk aktif dan rutin melakukan Patroli ke SPBU yang ada di wilayah Kab. Pamekasan.