Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Rabu Malam, 11/3/2020. Dalam upaya memberikan rasa aman dan mengantisipasi ancaman gangguan Kamtibmas di Kantor Perbankan yang ada diwilayah Kota Kab. Pamekasan. Anggota Unit Patroli Malam polsek Pamekasan kota melaksanakan kegiatan patroli Intens dengan melakukan pengecekan Kantor Perbankanyang ada diwilayah Kota Pamekasan, Diantaranya Bank BRI Cabang, Bank BCA, Bank Jatim dan Bank BNI 46.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Unit Patroli 821 Polsek Pamekasan yang dipimpin oleh Aiptu Dedy Purnawan. melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada Petugas Petugas Security (Satpam) agar selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan Bank utamanya keluar masuknya Para Nasabah Saat melakukan aktifitas transaksi pada mesin Galery ATM Bank.

Lebih lanjut Anggota Unit Patroli Polsek Pamekasan menegaskan Upaya Patroli secara Intel di Objek Vital Seperti di Kantor Perbankan adalah upaya mencegah dan mengantiipasi terjadinya Tindak Pidana Kejahatan Skimming Pada Mesin ATM yang selama ini sering kali terjadi dengan motif yang berbeda beda baik pembobolan mesin ATM maupun Para Nasabah yang diminta melakukan transfer oleh Para Pelaku. Selain hal tersebut anggota Unit Patroli malam melakukan Kegiatan Strong point di lokasi Jl. Kabupaten depan Pendopo Dan Jl. Diponegoro sebagai antsipasi terjadinya aksi balap liar yang dilakukan oleh Para Pemuda.