Polsek Pamekasan News. Kamis, 12/3/2020. Dalam upaya menjaga Harkamtibmas Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO Jalin kemitraan dengan melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturrahmi kepada seketaris Kelurahan Bugih Bapak HIDAYATUL UMAM S.sos, MM. di kantor Balai Kelruhan Bugih Kec/Kab. Pamekasan.

Tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antara Polri dengan Unsur Pemerintahan Desa/Kelurahan dalam rangka upaya menjaga dan mencipatakan Harkamtibmas di masyarakat serta guna menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dalam upaya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pamekasan Kota IPDA MARIYONO menyampaikan kepada Bapak HIDAYATUL UMAM S.sos, MM. bahwa sebagai mitra marilah kita bersama sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif dilingkungan masyarakat dengan saling tukar menukar informasi dari hal-hal permasalahan yang dapat menciptakan gangguan kamtibmas di masyarakat.

Seketaris Kelurahan Bugih Bapak HIDAYATUL UMAM S.sos menuturkan bahwa selama ini beliaunya selalu mengapresiasi semua upaya kegiatan yang dilakukan kepolisian sektor pamekasan Kota dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di masyarakat dan kami selaku unsur pemerintahan Desa/Keluarahan siap mengawal dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga khusus masyarakat Kel. Bugih Kec/Kab. Pamekasan.

Ditempat terpisah Kapolsek Pamekasan AKP. ZAKY DZUL QORNAIN menyampaikan
bahwa untuk mewujudkan dan menjalin kemitraan dengan Unsur Pemerintah Desa/Kelurahan, Fungsi Binmas sebagai Garda terdepan harus lebih pro aktif menekan anggota Bhabinkamtibmasnya untuk selalu melakukan kegiatan sambang dan silaturrahmi.