Polsek Galis Polres Pamekasan – Kanit Sabhara kontrol langsung anggota yang laksanakan tugas pengamanan Bank Jatim Cabang pembatu Galis dsn Keppo desa polagan kec. Galis kab. Pamekasan.
Kamis, (12/03/2020) siang hari.

Kanit Sabhara Polsek Galis Ipda. Moch. Sudiono melaksanakan giat kontrol dan Pengecekan anggota Polsek Galis yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Obyek vital merupakan salah satu bentuk pengawasan dan pengendalian yg rutin dilaksanakan terhadap anggotanya. Dimana dalam kegiatan ini Kanit Sabhara Polsek Galis Ipda. Moch Sudiono pimpin langsung giat pengawasan terhadap petugas pengaman Bank Jatim Cabang pembantu Galis agar sesuai dgn SOP, agar dalam pelaksanaan tugas yg diembannya dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta tidak terjadi pelanggaran terhadap anggota yang melaksanakan tugas pengamanan Bank Jatim yg merupakan salah satu obyek vital di Wilayah hukum Polsek, jelas Kanit Provost Ipda Moch. Sudiono.

Lebih lanjut sebagai bentuk tetciptanya sinergitas dalam pelaksanaan giat pengamanan ini yg dilaksanakan dengan humanis ini petugas PAM melaksanakan koodinasi dengan Satpam Bank Jatim Capem Galis demi terwujudnya situasi Bank dan lingkungan sekitar yang aman dan kondusif.

“bersama perhatikan ketertiban parkir para nasabah bank dan bersama untuk saling mengingatkan kepada para nasabah untuk tidak lupa mengunci stir kendaraan sepeda motornya, pesan Kanit Sabhara.

“cermati dengan sekektif kegiatan masyarakat di area Bank khususnya nasabah bank manakala terdapat hal hal yg mencurigakan segera lakukan tindakan dan segera laporkan ke Mapolsek Galis,” tambah Kanit Sabhara.