Polres Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan bersama jajaran menggelar gerakan bersih-bersih dan penyemprotan desinfektan untuk antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, gerakan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polres jajaran bersama dengan instansi terkait.

” kemarin sabtu (14/3/2020) pagi, kita melakukan bersih-bersih dan penyemprotan desinfektan di pusat keramian di terminal Rongggosukowati dan pusat pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi  (satpas) SIM dan Samsat Polres Pamekasan “, hari ini kita kembali melakukan bersih-bersih dan penyemprotan desinfektan dengan sasaran Asrama Polres Pamekasan dan Masjid Baitul Amin Mapolres Pamekasan. Terang Kasubbaghumas AKP Nining Dyah PS, minggu (15/3/2020).

“Selain bersih-bersih juga kita sampaikan sosialisi dalam implentasi untuk bersih diri dan bersih lingkungan, dengan harapan akan lahir kesadaran bersama untuk menjaga kebersihan dan kesehatan,” ujarnya.