Polres Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur bekerjasama dengan instansi terkait dari pihak TNI, Dishub dan Urusan Kesehatan Polres Pamekasan menggelar kegiatan sterilisasi di beberapa kawasan yang menjadi pusat keramaian di Kota Pamekasan, termasuk kawasan pelayanan instansi pemerintahan untuk penyebaran virus Corona.

“ Kegiatan penyemprotan desinfektan adalah untuk antisipasi adanya penyebaran virus corona, Kata Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M.

Dijelaskan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., sterilisasi dilakukan dengan menyemprotkan cairan anti virus ke seluruh sudut di beberapa kawasan.

“ Kali ini kami melaksanakan penyemprotan desinfektan dengan menyasar pusat keramian di terminal Rongggosukowati dan pusat pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi  (satpas) SIM dan Samsat Polres Pamekasan, sehingga diharapkan kawasan tersebut dapat steril dan upaya pencegahan penyebaran virus corona dapat dimaksimalkan”, paparnya, Sabtu (14/3/2020) pagi

Kegiatan sterilisasi ini dilakukan oleh personil gabungan Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan, Dishub Pamekasan dan Urusan Kesehatan Polres Pamekasan. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. didampingi PJU Polres Pamekasan.